Biro Jodoh

Klik Untuk Masuk Gratis

Kontak Jodoh Islam Gratis , Biro Jodoh Muslim Free , Mencari Jodoh Gratis , Cari Jodoh Online Gratis, cari istri, cari suami, cari pasangan, cari teman curhat, cari Pacar, cari teman lama, website Jodoh Gratis , situs Jodoh Gratis hanya www.KontakJodoh.Net

- Tips Cari Jodoh
Boleh kok, kamu mencintai seseorang dalam banget. Tapi tetap bertanggungjawab Iho. Jangan langsung pasrah, mau apa saja oke. Nggak ada deh, kamus itu. Kalau pun dia juga mencintai kamu, pasti dia mengharapkan kamu pun dalam keadaan terbaik.

Anggota terkini Biro Jodoh Islam Gratis Kontak Jodoh.Net


Warning: mysql_connect() [function.mysql-connect]: Headers and client library minor version mismatch. Headers:50542 Library:50626 in /home/kontakj3/public_html/biro_jodoh/agensi/index.php on line 1688
Nama Alamat Tentang Saya
Cepi Bandung - Jawa barat Kenali dulu ajaa..
sifak mojokerto - jawa timur aq gendt
MALDO jakarta - DKI JAKARTA ya beginilah saya
muhammad Solok - Sumatera Barat Jujur, disiplin, pekerja keras,
diaz karawang - jawa barat InsyaAllah
lizha pontianak - kalimantan barat saya lagi mncari pasangan yg bisa trma saya apa adanya,baik,pngrtian
reza surabaya - jawa timur basket adventure
nadzif semarang - jawa tengah Pin bb 5c65cbf1
willys tangerang - banten hidup ini hanya sementara.
Raskandya Ponorogo - Jawa Timur Man would indeed be in a poor way if he had to be restrained by fear of punishment and hope of reward after death.
Muhammad bandung - jawa barat mencari yang bisa diajak jalan saya orangnya suka jalan , mau serius boleh mau senang2 d8ang juga boleh
muhammad bandar lampung - lampung saya tidak merokok dan saya masih berkuliah
asep bandung - jawa barat
dani cirebon - jawa barat Simple, ngga neko2, mudah beradaptasi
glaesia Bekasi - jawabarat sya wanita 27th single,kerja dibekasi kota asal semarang mncari jodoh pria single yang soleh,setia,bertanggung jwab
Frans doloksanggul - sumatera utara Saya suku batak kristen sedang mencari pasangan, saya karyawan salah satu Bank yg ad di kota medan
WAHYU SURAKARTA - JAWA TENGAH KERJA AJA
Tri Magelang - Jawa tengah Islam., mencari yg serius, benar2 serius
asrhy makassar - sulawesi selatan yang bsa nerima apa adanya...
prasakti surabaya - jawa timur Assalamualaikum
hamdan kalianda - lampung saya seorang difable (penyandang cacat) pekerjaan saya peternak ikan lele dan bebek saya nencari seorang wanita yang dapat menerima saya apa adanya,, khususnnya difable jg,
wahyu surabaya - jawa timur Saya orangnya simpel...gak suka berbelit belit...apalagi solu solu....makasih
Yusep Depok - Jawa Barat Mencari orang Yang baru hijrah atau penghafal Quran
lintang cilacap - jawa tengah saya orangnya simple , mudah bergaul dan humoris
lintang cilacap - jawa tengah saya orangnya simple , mudah bergaul dan humoris
riky okta\\\'\\\' mojolawaran - jawa tengah jujur setia dan pengertian
mochammad malang - jawa timur ss
mochammad malang - jawa timur ss
agung mataram - nusa tenggara barat Simple

 

Biro Jodoh

© www.Kontak Jodoh.Net 2012