Biro Jodoh

Klik Untuk Masuk Gratis

Kontak Jodoh Islam Gratis , Biro Jodoh Muslim Free , Mencari Jodoh Gratis , Cari Jodoh Online Gratis, cari istri, cari suami, cari pasangan, cari teman curhat, cari Pacar, cari teman lama, website Jodoh Gratis , situs Jodoh Gratis hanya www.KontakJodoh.Net

- Tips Cari Jodoh
Boleh kok, kamu mencintai seseorang dalam banget. Tapi tetap bertanggungjawab Iho. Jangan langsung pasrah, mau apa saja oke. Nggak ada deh, kamus itu. Kalau pun dia juga mencintai kamu, pasti dia mengharapkan kamu pun dalam keadaan terbaik.

Anggota terkini Biro Jodoh Islam Gratis Kontak Jodoh.Net

Nama Alamat Tentang Saya
sis Banjarmasin - indonesia Saya Karyawan swasta, pekerja keras dan penuh tanggung jawab
dani purwakarta - jawa barat Humoris..ga mau pusing ma urusan orang
feris bandar lampung - lampung Setia yg pasti bisa nerima apa adanya yg jelas muslim
ridwan pontianak - kalimantan barat Sederhana dan pengertian serta jujur alias apa adanya.
wahyu bandung - jawa barat Pengertian
Andini Bekasi - Jawa barat Sabar,setia,sk perpetualang,krja keras..mencr cln suami yg seiman,setia,care sm keluarga.. Bs hub 085695480100,jk ingn knl
andi jombang - jatim Saya jelaskan nanti.hub saya..085730464714
Yessita Bengkulu - Bengkulu Setia dalam menjalani hubungan
Syarif Banjarmasin - Kalimantan Selatan Saya adalah saya
Diana Bekasi - Jawa Barat Baik, sedikit keras kepala untuk hal yang prinsip. I\\\'m just an ordinary woman who wants spend my life with the man i loves.
Farizal Jakarta Pusat - DKI Jakarta Setia dalam menjalani hubungan
budi panaragn jaya - lampung Saya orang gak punya/miskin. Pendidikan terakhir D3 Manajemen Dcc Lampung. Bekerja PT. Bank Mega Syariah Palembang (Audit)
Beben Ahmad Majalengka - Jawa Barat jujur , ulet dan bertanggung jawab
Ni Banjarmasin - Kalimantan Selatan .
nur bekasi - jawa barat mencari pendamping hidup yang mau menerima aq apa adanya
wahyu malang - jawa timur saya perjaka yang lebih menyukai wanita yg seumuran dengan saya dan lebih dewasa dari saya. .
yudi semarang - jawatengah apa adanya saja
Handy Surabaya - jawa timur Libaz Abiz
uchrie bogor - jawa barat saya sedikit pemalu, ramah,
arie tapak tuan - aceh ramah dan murah senyum
Reicky Makassar - Sulawesi Selatan Saya seorang yang ceria dan tidak banyak pilih-pilih apapun yang saya terima itulah yang saya syukuri..
abbel kepanjen - jawa timur i am just an ordinary and simple :)
adams makassar - sulawesi selatan hidupku apa adanya
didik Yogyakarta - DIY God Bless U
adhi tanggerang - tanggerang pencari yg bener2 srius untuk junjangan pernikahan
Ellies Jakarta pusat - Dki jakarta Saya wanita yg pendiam, tertutup, dan sulit bergaul. Saya menyukai musik klasik. Saya berharap bisa memperluas pergaulan saya untuk mempermudahkan saya mencari jodoh.
andy Jakarta - DKI Jakarta look me
Rere Bekasi barat - Jawa barat Penyayang,ramah,murh senyum,manis,tp sdikt sensitif apabila sedang cape atw kesal.gk suka dbohongn. Bisa masak n\\\' bikin kue sy ingn cr calon suami yg bs membhagiaknku dunia n\\\' akhirat,yg tinggi,tdk tampan n\\\' tdk jelek Ni no ku083893317355 yg mmenuhi kriteria bs sms or tlp.
maulana Bandung - jawa barat Saya seorang laki laki yang berstatus duda,saya mencari seseorang yang bisa menjadi makmum dalam berumah tangga

 

Biro Jodoh

© www.Kontak Jodoh.Net 2012