Biro Jodoh

Klik Untuk Masuk Gratis

Kontak Jodoh Islam Gratis , Biro Jodoh Muslim Free , Mencari Jodoh Gratis , Cari Jodoh Online Gratis, cari istri, cari suami, cari pasangan, cari teman curhat, cari Pacar, cari teman lama, website Jodoh Gratis , situs Jodoh Gratis hanya www.KontakJodoh.Net

- Tips Cari Jodoh
Boleh kok, kamu mencintai seseorang dalam banget. Tapi tetap bertanggungjawab Iho. Jangan langsung pasrah, mau apa saja oke. Nggak ada deh, kamus itu. Kalau pun dia juga mencintai kamu, pasti dia mengharapkan kamu pun dalam keadaan terbaik.

Anggota terkini Biro Jodoh Islam Gratis Kontak Jodoh.Net

Nama Alamat Tentang Saya
yudhis cibubur - dki jakarta menyukai live music,kuliner
Mas Surabaya - Jawa Timur Simple life..
verdinal Boyolali - Jawa Tengah Single, good communication, hipnotist, trainer
ifan Cijeungjing - Jawa Barat Aku Kerja di bidang Kontruksi dan Konsultan, DIrektur CV Dwipa Pratama, humoris, gak suka kerja di bawah jempol orang lain, karena aku kerja bukan di kerjain
Fajar Kebumen - Jawa Tengah lebih jelasnya tanya langsung saja
rival palu - sulawesi tengah sy hanya lelaki sederhana yang humoris dan bertanggung jawab
achmad semarang - jawa tengah saya pria sederhana simpel dan bertanggung jawab
nur tarakan - kalimantan utara supel, pemalu, suka laki yang bertanggung jawab
rizal semarang - jawa tengah lucu,suka bcnda :p
isma medan - sumutera utara silahkan tanya langsung kepada saya. apa yang ingin anda ketahui.. terima kasih
chud jombang - jawa timur ramah, pendiam,suka gurau,,mencari istri yg setia & nurut sama suami
galang batam - kepulauan riau saya masi muda dan laki-laki tulen
wildan karanganyar - jawa tenggah saya pria yang setia
mats bandung - jawa barat Sederhana dan penyayang
sheilamet sleman - daerah istimewa yogyakarta Sederhana, setia dan gk neko2
yusril nur pasuruan - jawa timur saya simple dan romantis
idarani balkipapan - kaltim Saya orangnya simple, mencati calon suami yang sederhana,soleh sayang keluarga..
erwin banjarnegara - jawa tengah rajin beribadah,tanggung jawab,rajin bekerja
ahmad gresik - jawa timur Mencari calon istri yang bisa menerima apa adanya dan beragama islam rajin sholat
fikri jakarta - DKI JAKARTA SIMPLE,gak ribet,sederhana
Maula Semarang - Jawa Tengah mencari wanita pasangan TTM saja, selingkuhan, suka sama suka, yang bisa jaga privasi. serius PM
Budi Bengkulu - Bengkulu Suku Jawa, Abdi Negara di Bengkulu , Mari berkenalan 224badac
Agung Pekanbaru - Riau Simple
muris sragen - jaw setia
Rizki Bantul - Yogyakarta Saya janda dengan 3 orang anak, 2 orang anak ikut mantan suami dan 1 orang bersama saya. Mendambakan pria yang jujur, baik, mencintai anak saya, bisa berkomunikasi dengan baik, cerdas dan ulet juga pekerja keras, mapan.
Saeful karawang - jawa barat menerima apa adanya.. udah punya home sendiri pekerja keras love peace
reiz Banjarmasin - Kalimantan Selatan saya single mencari jodoh gadis muslim yang berwawasan luas
Ardhy malang - jawa timur yg penting serius
Al Johar Baru - DKI Jakarta So Simple Man..

 

Biro Jodoh

© www.Kontak Jodoh.Net 2012