Biro Jodoh

Klik Untuk Masuk Gratis

Kontak Jodoh Islam Gratis , Biro Jodoh Muslim Free , Mencari Jodoh Gratis , Cari Jodoh Online Gratis, cari istri, cari suami, cari pasangan, cari teman curhat, cari Pacar, cari teman lama, website Jodoh Gratis , situs Jodoh Gratis hanya www.KontakJodoh.Net

- Tips Cari Jodoh
Boleh kok, kamu mencintai seseorang dalam banget. Tapi tetap bertanggungjawab Iho. Jangan langsung pasrah, mau apa saja oke. Nggak ada deh, kamus itu. Kalau pun dia juga mencintai kamu, pasti dia mengharapkan kamu pun dalam keadaan terbaik.

Anggota terkini Biro Jodoh Islam Gratis Kontak Jodoh.Net

Nama Alamat Tentang Saya
Indra jakarta barat - DKI JAKARTA saya dpat menerima apa adanya kamu
feri yogyakarta - yogyakarta hobi olahraga dan traveling , no smooking
feri yogyakarta - yogyakarta hobi olahraga dan traveling , no smooking
Bang Jakarta - DKI Jakarta Sederhana,simple & tidak neko-neko.
ukhy palu - sulawesi tengah Baik, penyayang, tidak suka dibohongi, mau tau lebih dekat yuk berkenalan :)
fahmi bekasi - bekasi Just introduce our self
erfin sumatera utara lubuk pakam - indonesia hanya 2 hal kesetian dan kejujuran
Dhitya Maulana Malang - Jawa Timur bismillah mudah*an Allah memberi yg terbaik ^_^ my pin 546633A2
Probo medan - Sumatera utara - saya orangnya simple,anda baik maka saya akan baik. - saya mahasiswa pecinta alam,alam sja saya cintai apalagi kamu.
vivit palemban - sumatera selatan saya orangnya pekerja keras,supel,perhatian, mudah bergaul, dan muslim
aris depok - jawa barat Cari teman kencan
artha pasuruan - jawa timur bidan, penyayang binatang, suka baca komik
harlaw makassar - sulawesi selatan ok aja 081310533373 = email Address Removed =
Sabri Batam - Kepulauan Riau Apa adanya, blak-blakan
Amena Alliop - damascus Hai nama saya rindu Amena Turkmani l am tunggal. Silahkan lakukan menulis saya pijat langsung dengan ini alamat email pribadi saya (Amenaturkmani@inbox.c0m) \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\ \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\ Hi my name is miss Amena Turkmani l am single. Please do write me a massage directly with this my private email address (Amenaturkmani@inbox.c0m )
siswoko surabaya - jawa timur hanya laki2 biasa,,pin bb 7e76e7a2,mencari wanita yg menerima saya apa adanya,,klo bisa yg bertubuh gemuk,usia di atas 35.
hariyanto surabaya - jawa timur jujur,sederhana,tanggungjawab
hariyanto surabaya - jawa timur jujur,sederhana,tanggungjawab
wendy jakarta - dki jakarta find aj
juki bekasi - jawa barat seorang pria yang sedang mencari jodoh yang mau terima apa adanya
Airil Serang - Banten komitmen dalam berhubungan, manis kata orang, aimpel, dan setia
wahyu jakarta - jakarta saya udah nikah, lagi mencari teman wanita untuk menemani saya dan sama sama mau aja
hendri singkawang - kalimantan barat saya bukan org kaya tapi saya selalu berusaha...saya tidak tampan tapi juga tidak buruk rupa....saya serba kekurangan tapi saya org yg setia....
Afid kuningan - jawa barat cari yang simple
Vrass Jakarta selatan - JAKARTA Simple
vania Bekasi - AA Putih, berhijab, sederhana, keibuan, bisa masak, pendidikan sarjana, mendambakan suami yang shaleh
noviana surabaya - jawa timur Saya novi usia 28th janda anak 1..tp anak ikut ex suami..saya g cari yg muluk2..hnya ingin laki2 soleh tdk prnh tglkn shalat 5 wktu n shalat jumat..penyayang..setia..mnrima aku n klrgaku apa adanya..mncintai klrgaku sprti klrganya sendri..pny krja tetap..bsa jadi imam panutan q n anak2 ku kelak
ririe lampung - lampung Simple dan apa adany
mawar makassar - sulawesi selatan mudah marah dan mau selalu diperhatikan. mencari lelaki yang akhlaknya baik.

 

Biro Jodoh

© www.Kontak Jodoh.Net 2012