Biro Jodoh

Klik Untuk Masuk Gratis

Kontak Jodoh Islam Gratis , Biro Jodoh Muslim Free , Mencari Jodoh Gratis , Cari Jodoh Online Gratis, cari istri, cari suami, cari pasangan, cari teman curhat, cari Pacar, cari teman lama, website Jodoh Gratis , situs Jodoh Gratis hanya www.KontakJodoh.Net

- Tips Cari Jodoh
Boleh kok, kamu mencintai seseorang dalam banget. Tapi tetap bertanggungjawab Iho. Jangan langsung pasrah, mau apa saja oke. Nggak ada deh, kamus itu. Kalau pun dia juga mencintai kamu, pasti dia mengharapkan kamu pun dalam keadaan terbaik.

Anggota terkini Biro Jodoh Islam Gratis Kontak Jodoh.Net


Warning: mysql_connect() [function.mysql-connect]: Headers and client library minor version mismatch. Headers:50542 Library:50633 in /home/kontakj3/public_html/biro_jodoh/agensi/index.php on line 1688
Nama Alamat Tentang Saya
ugi tangerang selatan - banten Saya pria 26 tahun mencari wanita..
Agus Palembang - Sumatera selatan Tidak ganteng tidak putih tidak langsing tapi sepwrti di foto, insya allah hatinya baik.. Aq mau yang Serius tidak untuk main main.. Tidak mau lagi terjadi Kegagalan.
rio surabaya - indonesia sederhana dan apa adanya bukan apa adanya hub 082257580852
DAHLIA malang - jawa timur cerewet, baik hati, penyayang
Bayu Depok - Jawa Barat Muslim, sederhana, tanggung jawab
Arief Bekasi - Jawa Barat selengkapnya di 081519386137
Moch Sidoarjo - Jawa timur Saya orang yg jujur dan bertanggung jawab.saya akan berusaha semampu saya untuk membahagiakan istri saya kedepannya.
haryanto solo - jawa tengah 087812623699
dani purworejo - jateng Simpel g neko2 sayang snak kecil...lebh jls lsg aja
yudi bogor - jawa barat nama saya yudi firmansyah. saya kelahiran bekasi. saya mencari pasangan diatas usia saya. sy menyukai wanita yang mau diajak kompromi berfikiran luas mandiri terbuka dan tetap santun. saya bukanlah seseorang yg suka pd kelebihan dn lebih menghargai kekurangan seseorang. saya mencari pasangan hidup yg benar benar ingin hidup bersama.
anny jakarta - dki jakarta Saya periang
hari pasuruan - jawa timur Simpel gak neko2
Khoirul Imam Pekalongan - JawaTengah jelek
andri jambi - jambi setia perhatian penyayang lemah lembut jujur, gak suka di bohongi/kecawai
TAUFIK SURABAYA - JAWA TIMUR ASSALAMU\\\'ALAIKUM saya anaknya pendiam, lugu. suka hidup sederhana.
jerry alaska - newyork i am heard working man
Citra Duri - Riau nama saya citra ari mangesti, biasa dipanggil icit.saya lulusan D3 Akuntansi politeknik caltex riau..saya ingin mencari pasangan berumur 23 thn-29 thn..pasangan yang saya cari bersuku jawa tengah atau jawa timur, sudah bekerja, bergelar juga, tegas dan bertanggung jawab.
ukhty makasar - sulawesi selatan Lajang
leaki pontianak - kalbar mencari setia
mida tangerang - banten Janda Anak 1
fian Medan - Sumatera Utara Saya adalah lelaki pekerja keras, sedikit pendiam dan sedang mencari pasangan hidup yang serius.
Syam Medan - Sumatera Utara Penyayang humoris dan senang jalan2
iin jakarta - DKI Jakarta Niat serius untuk TAARUF.. menuju jenjang pernikahan. Bbm D24xxxxx. saya single parent dg 2 anak. mencari pendamping hidup yg bisa menerima saya dan anak saya, penuh kasih sayang dan penuh tanggung jawab.
santoso surabaya - jawa timur sederhana, apa adanya
Farhan Cilebut - Jawa Barat duda anak 1 D13B54F6/ FB : farhan kautsar
Adnan Cianjur - Jawabarat Saya simple tidak banyak bicara...
adin Bekasi - Jawa Barat Saya seorang ustad dan pengusaha,saat ini menduda dan tiada istri. Ingin mencari pendamping wanita dengan ahlak yang baik, penampilan terbaik dan muslimah taat.
aev pandeglang - BANTEN Simple,. Gimana cw\\\'a aja,kita ngikut..
kiki bandar lampung - lampung Saya orangnya gak suka wanita pembohong dan munafik, saya orangnya apa adanya gak neko-neko.

 

Biro Jodoh

© www.Kontak Jodoh.Net 2012